Setegar-Tegarnya Teddy Syah Ambruk Saat Buka Isi HP Almarhumah Rina Gunawan

 


Teddy Syah suami dari almarhumah Rina Gunawan mengungkapkan betapa hancurnya ia dan keluarganya terutama dua anaknya saat ditinggal Rina Gunawan 

seperti diketahui sebelumnya Rina Gunawan menghembuskan Nafas Terakhir pada hari Selasa 2 Maret 2021 lalu 

sebagai seorang suami Teddy Syah tentunya memiliki duka yang mendalam atas kepergian istrinya tersebut 

Teddy Syah Juga Mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya tidak siap jika harus menyaksikan Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya melalui sambungan telepon 

Teddy Syah mengungkap, anak laki-lakinya sempat kejang saat menyaksikan langsung kepergian sang ibunda.

Tiga hari Rina Gunawan berpulang, Teddy Syah ungkap pilunya kondisi kedua anaknya.

Bahkan saat Rina Gunawan detik-detik menghembuskan napas terakhirnya, anak laki-laki Teddy Syah ternyata sempat kejang.

Putra sulung Rina Gunawan tak kuasa menahan tangis menyaksikan sendiri kepergian sang ibunda lewat layar ponsel.

Diakui Teddy Syah, hati sang anak benar-benar hancur lantaran ditinggal sang ibunda untuk selamanya.

Teddy lantas menceritakan momen-momen terakhir saat dirinya dan kedua anaknya melihat Rina Gunawan berjuang untuk terakhir kalinya.

Tak ada banyak waktu.

Keluarga harmonis ini hanya diberikan waktu 30 menit oleh Sang Kuasa untuk mengucap kata perpisahan.

Dan di momen itulah, diakui Teddy sang anak benar-benar hancur.

Hingga akhirnya saat melihat Rina Gunawan meninggal dunia, sang anak langsung syok hingga kejang.

Tak mudah bagi Teddy untuk tetap tegar di depan anak-anaknya yang hancur kehilangan sosok Rina Gunawan.

Sekuat tenaga Teddy mencoba memberikan semangat untuk putranya agar kuat menghadapi kenyataan.

Hingga akhirnya meski tertatih, Teddy bersama kedua anaknya kuat menjemput jenazah Rina dan memakamkannya.

Namun meski begitu, Teddy tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Teddy mengaku ia dan kedua anaknya benar-benar hancur ditinggal Rina untuk selamanya.

Teddy lantas kembali mengingat bagaimana detik-detik Rina Gunawan benar-benar meninggalkannya.

"Saya gak berhenti bimbing dia, saya gak boleh larut dalam kesedihan."

"Tetapi anak saya sudah hancur lagi."

"5 menit terakhir di video saya tak memperlihatkan situasinya pada anak karena saya gak mau mereka tahu situasi sakaratul maut di ICU."

"Akhirnya saya cuma menidurkan hp tersebut dan cuma saya yang menyaksikan sampai akhir, itu gak mudah."

"Saat itu kita bertiga di kamar, saya bersyukur Allah Maha Baik," ucap Teddy Syah sambil berlinang air mata